itmsJTpDdUHBYEguALCe4YyKekddTQPZK0XUO17F
Bimbingan Kelas Belajar Bahasa Arab Melalui Online GRATIS | 2020

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bimbingan Kelas Belajar Bahasa Arab Melalui Online GRATIS | 2020

Kursus Belajar Bahasa Arab Melalui Online?
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
Pendahulan :
(bimbingan kelas belajar bahasa Arab melalui online Grup WhastApp)

     Sebagaimana yang telah kita yakinkan dalam diri bahwa jalan yang memberi kita jaminan keselamatan di dunia dan di akhirat adalah kenikmatan AGAMA ISLAM. Yang berlandaskan dengan Al-Qur’an dan Hadist sesuai dengan yang diajarkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Namun harus kita ketahui bahwa setiap manusia yang memeluk agama Islam wajib baginya untuk memahami Al-Qur’an sebagai sumber kebahagian dan keselamatan. Bahkan Alloh Ta’ala mencela terhadap orang-orang yang tidak mau mempelajari dan memahami ayat-ayat Al-Qur’an.
Hal ini ditegaskan oleh firman Alloh Ta’ala :
وَلَقَدْ ذَرَأْنَا لِجَهَنَّمَ كَثِيرًا مِنَ الْجِنِّ وَالْإِنْسِ ۖ لَهُمْ قُلُوبٌ لَا يَفْقَهُونَ بِهَا وَلَهُمْ أَعْيُنٌ لَا يُبْصِرُونَ بِهَا وَلَهُمْ آذَانٌ لَا يَسْمَعُونَ بِهَا ۚ أُولَٰئِكَ كَالْأَنْعَامِ بَلْ هُمْ أَضَلُّ ۚ أُولَٰئِكَ هُمُ الْغَافِلُونَ
“Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.” (QS. Al-A’raf : 179)

     Mengingat Alloh Ta’ala telah menjadikan bahasa Arab sebagai bahasa yang sangat mulia dan agung karena bahasa Arab adalah sebagai bahasa Al-Qur’an. Maka dari itu kita bisa mengambil kesimpulan bahwa seseorang tidak mungkin bisa memahami Al-Qur’an dengan pemahaman yang benar dan baik kecuali dituntut dengan cara memahami atau mempelajari bahasa Arab dahulu.
Hal ini ditegaskan lagi oleh firman Alloh Ta’ala :
الر ۚ تِلْكَ آيَاتُ الْكِتَابِ الْمُبِينِ ()إِنَّا أَنْزَلْنَاهُ قُرْآنًا عَرَبِيًّا لَعَلَّكُمْ تَعْقِلُونَ
“Alif, laam, raa. Ini adalah ayat-ayat Kitab (Al Quran) yang nyata (dari Allah). () Sesungguhnya Kami menurunkannya berupa Al Quran dengan berbahasa Arab, agar kamu memahaminya.” (QS. Yusuf : 1-2)

Penutup :
     Namun jangan merasa pesimis dan putus asa dahulu  dengan realita yang ada pada kita saat ini yaitu semua yang terlahir dalam keadaan tidak bisa berbahasa Arab. Maka dari itu, alhamdulillah kami tim IG @ikutialquran membuka bimbingan kelas belajar bahasa Arab melalui online (Melalui Grup WhastApp).
✔ Dibimbing belajar bahasa Arab dari NOL hingga mahir.
✔ Bisa belajar bahasa Arab kapan dan dimana saja hanya ketika kamu ada sedikit waktu luang.
✔ Dibimbing belajar bahasa Arab oleh ustadz/ah yang ahli dibidang nya.

Harapan nya, semoga dengan ada nya program ini bisa menjadi MOTIVASI & SOLUSI kalian dalam mempelajari bahasa Arab.

Baca Juga
YUK BERBAGI KEBAIKAN
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Mau Dapat Update Artikel Bermanfa'at GRATIS ?

7 komentar

Posting Komentar

Iklan Tengah Post